NU Care LazisNU Cilacap Punya Banyak Agenda, Termasuk Ekonomi Kreatif dan Santunan

by
Indonesia

CILACAP.INFO – NU Care Lazis NU Cilacap mempunyai banyak agenda kegiatan, hal itu disampaikan oleh Official NU Care Lazis NU Cilacap melalui whatsapp. Senin (27/1).

Antaranya yakni berpartisipasi dalam program ekonomi kreatif dalam kegiatan workshop kewirausahaan PCNU Cilacap bersama Ponpes Rubat Mbalong el Firdaus Kedungreja.

Menurut Ahmad Fauzi selaku Direktur PC NU Care-LAZISNU Cilacap, ia mengatakan bahwa. Dalam kegiatan ini tidak hanya Lazis NU Cilacap dan Ponpes El Firdaus Rubat Mbalong.

“Kelompok tani dan kelompok ternak serta santri milenial juga mengikuti kegiatan workshop kewirausahaan PCNU Cilacap. Dan Alhamdulillah kegiatan pada Minggu 25 Januari kemarin ini berjalan lancar.” Ucap Ahmad Fauzi.

Masih lanjut Ahmad Fauzi, pada Senin 26 Januari 2020, Lazis NU Cilacap mempunyai kegiatan yang bertemakan “Program senyum yatim dan duafa”.

“Program merupakana salah satu rangkaian untuk menyemarakkan Harlah NU ke-94 yang bertempat di gedung IPHI Cilacap.” Tambah Fauzi.

Fauzi menerangkan, dalam kegiatan tersebut juga Lazis NU Cilacap menyalurkan bantuan berupa bingkisan paket sembako kepada 50 anak yatim dan kaum duafa.

Selain itu, dia mewikili Lazis NU Cilacap juga menyampaikan rasa terimaksih kepada rekan-rekan yang telah menyukseskan acara tersebut.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah mensukseskan acara ini. Dan semoga kami selalu memberikan kontribusi yang positif untuk sesama.” Kata Fauzi.

Komentar