Pemuda di Cilacap Srampang Mercon dan Batu, Diduga Balas Dendam

oleh

NEWS.CILACAP.INFO – Lebaran adalah momen yang ditunggu oleh banyak orang, dimana pada hari raya adalah moment untuk saling memaafkan, namun kejadian di cilacap kejadian tak terduga terjadi.

Pasalnya bukan momentum yang digunakan untuk saling memafkaan, malah para pemuda srampang mercon alias petasan dan Bahkan batu.

Batu tersebut hingga mengenai kaca rumah milik salah seorang warga yang sedang memasak di dapur. Sontak saja pemilik rumah di Jalan Manunggal, RT 1 RW 15 Kelurahan Tegalkamulyan, Cilacap Selatan ketika mendengar suara “prak” kaca rumahnya pecah, dia langsung ketakutan dan masuk ke kamar.

Baca Juga :   Banjir di Kroya Belum Reda, Kini Banjir Landa Cilacap Kota

Usut punya usut, ternyata kejadian itu lantaran seorang di dusun tetangga di keroyok warga tetangga.

Menurut beberapa akun di media sosial yang merupakan warga setempat, lantas dia juga turut membagikan postingan terkait pelemparan mercon dan batu.

Menurutnya, kejadian tersebut bermula saat seorang warga dusun melintas di dusun lainnya, namun ketika itu dia malah dilempar mercon.

Kesal dilempar mercon, lantas dia tak terima, namun kala menghampiri orang yang melemparnya, malah dia yang jadi bulan-bulanan warga setempat.

Baca Juga :   Salah Paham Berujung Pengroyokan, 3 Orang Ditetapkan Tersangka

Kesal atas aksi tersebut, lantas warga tetangga mendatangi RT 1 RW 15 dengan membawa mercon dan melampari batu, Tulis salah satu akun di media sosialnya.

Namun berita tersebut masih simpang siur, ada yang mewartakan juga bahwa kejadian tersebut lantaran menyulut petasan terus-terusan hingga membuat warga tetangga kesal. Namun informasi yang kami dapatkan seperti ini.

tangkapan layar terkait pelemparan mercon di manunggal cilacap selatan
tangkapan layar terkait pelemparan mercon di manunggal cilacap selatan

Berdasarkan cerita warga, kemarin akibat hal tersebut, jalan tersebut lantas dijaga polisi hingga sore hari.