Seorang Wanita Meninggal di Sungai Katimaha Cilacap

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Saat akan pulang ke rumah setelah beraktifitas dari kebun seorang perempuan bernama Aswen (35) terpeleset lalu hanyut terbawa arus sungai Katimaha, Kamis 27/2/2020.

Saat korban terbawa arus sungai, seorang pria bernama Gino (44) melihatnya, pada saat itu ia sama – sama pulang dari kebun.

Gino menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri lalu memberitahukan hal itu kepada Burhan (40) dan Agus Priyono (27). Adapun kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 15.00 WIB.

Dijelaskan CILACAP.INFO melalui Sahabat Rozy sebelumnya, HUJAN LEBAT, SEORANG PEREMPUAN HANYUT DI SUNGAI KATIMAHA.

Gino yang menyaksikan kejadian itu langsung berteriak meminta tolong, warga sekitar yang mendengar teriakan itu langsung datang ke lokasi kejadian.

“Pertama saya dengar suara minta tolong itu. Karena berasal dari sungai, saya mengajak warga lain untuk ke lokasi,” ujar saksi mata lainnya, Burhan (44) dan Agus (27) kepada CILACAP.INFO (27/02).

Setiba di lokasi, Gino langsung memberitahu kepada saksi lainnya, dan melakukan pencarian. Sekitar pukul 15.30 WIB, Korban ditemukan tersangkut di bebatuan dalam kondisi masih hidup.

“Posisinya sudah lumayan jauh dari lokasi, karena memang kondisi air sedang meluap. Gino yang berteriak membuat kami datang dan berusaha mencari korban” tambah Agus.
ertu Sukiman yang mendengar kejadian tersebut langsung mendatangi tempat kejadian serta berkordinasi dengan Bhabinkamtimas dan warga.

“Setelah melakukan penyisiran pada pukul 15.30 WIB korban berhasil ditemukan tersangkut pada bebatuan. Terlihat luka sobek dikepala bagian atas diduga akibat benturan.” Ucap Sertu Sukiman.

Masih dari keterangannya, kemudian korban dibawa ke Klinik Pratama Jaya Husada Desa Karangjengkol Kesugihan dan tim medis dr. Esti Dwi Wahyuni menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Komentar