Pelantikan Perangkat Desa Cijeruk Kecamatan Dayeuhluhur

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Danramil 17 Dayeuhluhur yang diwakili sertu Orbani menghadiri Pelantikan perangkat desa di Pendopo
Desa Cijeruk Kecamatan Dayeuhluhur. Selasa (31/2019).

Tampak Hadir Camat Drs. Hari Winarno, M.Si, Sekcam Jojon Sutrisno, SH, Danramil Dayeuhluhur yang diwakili oleh Sertu Orbani. Juga Kapolsek Dayeuhluhur yang diwakili oleh Aiptu David Winarto, Kasi Tapem Dasja, Bsc, Kapuskesmas I Dayeuhluhur yang diwakili oleh Bidan Lia. Serta Kades Cijeruk Casma, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarkat, BPD Sudarlim, LPPMD Oyo S, TP PKK Desa Cijeruk

Kepala Desa Mengucapkan Terimakasih atas kehadiran undangan yang hadir pada hari ini dalam pelantikan Kadus Sawah Tengah. “Selamat kepada Sodara Kiki Andri yang resmi dilantik sebagai Kadus Sawah Tengah. Saya berharap cepat menyesuaikan dan membantu tugas Kepala Desa dalam roda pemerintahan di Desa Cijeruk agar lebih maju dalam segala bidang.” Kata kades.

Camat Dayeuhluhur juga Mengucapkan Terimakasih kepada Kades Cijeruk dan stafnya. Yaitu dengan telah melaksanakan kegiatan dalam tahapan tahapan calon kadus Sawah tengah hingga sampai dilantik dan terpilih.

“Saya ucapkan selamat kepada sodara Kiki Andria yang telah dilantik sebagai Kadus Sawah Tengah, segera menyesuaikan diri dalam jabatan saat ini untuk membantu Kepala Desa Cijeruk dalam melakukan giat dan pekerjaan Desa khususnya dusun Sawah Tengah, dan Saya berharap kepada istri sodara Kiki Andri untuk mendukung dan membantu suami yang sekarang menjabat sebagai Kadus, dan secara otomatis akan di panggil Bu Kadus yang Siap membantu juga kegiatan TP PKK Desa Cijeruk.” Tegasnya (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait