Viral, Gadis di Cirebon Dinikahi Mbah Tajir, Maharnya Bikin Jomblo Nyengir

seorang gadis di cirebon dinikahi pria selisih 47 tahun
seorang gadis di cirebon dinikahi pria selisih 47 tahun

CIREBON, CILACAP.INFO – Meski Terpaut usia cukup jauh, tak menjadi penghalang untuk gadis berusia 18 tahun ini rela dinikahi seorang pria yang umurnya selisih 47 tahun.

Tersebutlah Kedua mempelai itu bernama Haji Sondani (65) dan Via (18). Mereka baru saja melangsungkan prosesi akad nikah pada 18 Mei 2022 kemarin.

Pernikahan keduanya pun Viral di media sosial lantaran sebuah akun wedding planner di facebook mengunggah momen pengantin baru tersebut tengah memegangi buku nikah.

Alih-alih para jomblo mengintip bagaimana tipsnya agar bisa mengikuti jejak Haji Sondani, malah para jomblo dibuatnya nyengir.

Pasalnya meskipun usia keduanya terpaut cukup jauh, Haji Sondani merupakan Juragan tanah yang terbilang tajir.

Hal itu diungkap oleh akun wedding planner, bahwa Haji Sondani merupakan Juragan Tanah.

Bahkan maskawin yang diberikan kepada mempelai wanita pun tak main-main, yakni Rp500 juta, plus rumah, diberikan mobil.

Tak kalah so sweetnya dengan para akhi dan ukhti terkini, Haji Sondani bahkan memberangkatkan umrah keluarga sang istri.

Menurut Penuturan Haji Sondani, pemberian mahar itu memang sudah ia rencakan dari sebelumnya. Pasalnya ia pernah berjanji apabila ia menikahi seorang perawan maka ia akan memberikan mahar seperti janjinya itu.

Diketahui bahwa Haji Sondani sebelumnya telah menduda 10 bulan karena sang istri sakit dan meninggal. Dalam suatu kesempatan ia bernazar bahwa jika dirinya menikah lagi dan mendapatkan seorang perawan maka ia akan memberangkatkan umrah orang tua sang istrinya nanti.

Pada akhirnya hal itu menjadi kenyataan, sehingga Haji Sondani akan menepati janjinya yakni mengumrohkan orang tua wanita yang kini sudah menjadi istrinya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait