Cantiknya Celine Evangelista Pantesan Buat Stefan William Kesemsem

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Celine Evangelista aktris muda yang mempunyai 4 anak ini begitu cantik, pantesan aktor stefan william rela menikahinya pada tahun 2016 lalu meski berstatus janda meninggalkan anak 2 (dua).

Celine Evangelista pernah menikah sebelum dipinang kedua kalinya oleh Stefan William, pernikahan pertamanya pun kandas hanya dalam kurun waktu 1 tahun.

3 Tahun menjanda, wanita yang kini berusia 27 tahun dan akan merayakan ulang tahun ke 28 pada 2 April 2020 nanti ini kemudian dipersunting oleh Stefan William.

Celine Evangelista dipersunting oleh stefan william pada 10 November 2016 dan telah dikarunia 2 orang anak.

Banyak yang bingung pastinya, khususnya para wanita yang ngefens dengan Aktor Stefan William menikahi Celine Evangelista daripada Natasha Wilona.

Pasalnya diketahui, Stefan William pernah menjalin hubungan dengan Natasha Wilona yang bisa dibilang statusnya bukan Janda. Keputusan Stefan William tersebut bukan tanpa sebab, dan pastinya didasari karena saling cinta, sebab cinta mengalahkan segala-galanya.

Dilihat, dari akun Instagram Aktris Celine Evangelista [at]celine_evangelista, dalam IG nya tersebut ia kerap menggungah moment bersama ketiga anak dan juga suaminya (Stefan William).

Celine terlihat tampak anggun dan cantik loh gaes,

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait