Ikuti Kegiatan Car Free Day, Dandim Menilai Kota Majenang Akan Lebih Maju

cilacap info featured
cilacap info featured

“Secara ekonomi, saya yakin dalam waktu 5 atau 3 tahun lagi, Majenang akan lebih maju dari wilayah lainnya, semua berharap apa yang dilakukan Bupati, langkah yang konkrit dan harus kita dukung bersama.” Tegasnya.

Penilaiannya diperkuat penjelasan Bupati Cilacap yang menyatakan bahwa Kecamatan Majenang memiliki banyak keunggulan baik budaya, wisata kuliner, hasil pertanian dan lainnya yang bisa berpotensi untuk memajukan wilayah ini.

Dihadapkan dengan tugas TNI, Dandim juga menjelaskan bahwa selain melaksanakan program yang menjadi tugas pokok, Komsos menjadi salah satu jembatan ke pemerintah. Program yang mungkin menjadi leading sektor TNI, TNI selalu berupaya melakukan langkah langkah yang berkaitan dengan progres.

“Jadi tentu ini gayung bersambut, Pemerintah telah menyiapkan beberapa program, TNI akan menyambut itu dalam beberapa bidang dan hal itu telah dilakukan.” Tandasnya.

Kegiatan ini juga diikuti Sekda Cilacap Drs. Farid Ma’aruf, MM, Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian, Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap Hj. Tetty Rohatiningsih, para Kepala Dinas, unsur Forkopimcam se Distrik Majenang serta warga masyarakat sekitar. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 1.000 orang. (* / Urip Pendim)

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait