Breaking News Trend

Viral Nenek Ikah asal Sumedang Yang Hilang Tahunan Ditemukan di Kesugihan Cilacap

Nenek asal Desa Cikondang Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang ditemukan di Kesugihan Cilacap
Nenek asal Desa Cikondang Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang ditemukan di Kesugihan Cilacap

CILACAP.INFO – Hilang tahunan, Nenek asal Sumedang Jawa Barat ditemukan di Kesugihan Cilacap Jawa Tengah setelah diviralkan di Media Sosial dan telah diantar ke keluarganya oleh relawan.

Dijumpai berdasarkan penelusuran NEWS PORTAL TRENDS pada Sabtu, 15 Januari 2022 adapun informasi ini bermula dari Channel Youtube dan Facebook Karso Artomerek yang kemudian dilanjutkan oleh pemilik akun Abdul AzisBnr di Group Facebook “Media Online Sumedang”.

“Assalamu’alaikum. Punten kasadayana, mohon izin Share. Nenek ini mengaku bernama IKAH punya anak, johariyah, Nanang dan munib Asal dari cigembong cikondang. Beliau sudah lama terlantar di kesugihan cilacap. Bila ada yang mengenali tlng sampaikan ke klrganya dan bisa hubungi mas Karso . Insya Alloh nanti di bantu kepulangannya. Tolong bantu share sebanyak2nya biar cpt terkonfirmasi klrganya. Hatur nuhun kasadayana mugi barokah.” Tulis akun Abdul AzisBnr.

Dan akhirnya berkat unggahan tentang Nenek Ikah di media sosial, pihak keluarga mengkonfirmasinya dan kini oleh relawan telah diantar ke keluarganya di Cigembong Desa Cikondang Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait