Breaking News Trend

Keren, BLK Assaidiyyah Wanareja Ajarkan Milenial dapat Penghasilan dari Internet

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Balai Latihan Kerja (BLK) Assaidiyyah yang beralamat di Dusun Karanganyar Desa Limbangan Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap ajarkan milenial dapat penghasilan dari internet.

Langkah tersebut merupakan hal yang positif, mengingat sekarang adalah eranya internet. Dalam hal ini BLK Assaidiyyah mengajak generasi milenial untuk memanfaatkan peluang yang ada.

Adapun fasilitas seperti ruangan ber AC dengan dilengkapi komputer sudah tersedia dan juga dengan sarana internet telah disediakan.

Nantinya para milenial dibekali teknik marketing, seperti memasarkan produk.

Adapun produk yang ada yakni baru produk-produk jamu herbal dari De Nature Indonesia, pasalnya BLK Assaidiyah dalam hal ini menggandeng De Nature.

“Semua Internet, Komputer disediakan dan gratis, kami tidak memungut biaya.” Kata perwakilan De nature Khariz Munajat seperti dilansir dari Blk-saidiyyah.com Minggu (23/2).

Masih kata Khariz, bahwasanya masyarakat tidak perlu takut dan resah dengan ajakan tersebut. Pasalnya De Nature bukanlah MLM (Multi Level Marketing) dimana mewajibkan setor uang ke perusahaan untuk menjadi agent seperti halnya MLM kebanyakan.

“De Nature merupakan perusahaan jamu herbal yang dalam penjualannya tak bersistem seperti MLM.” Tambahnya.

Selain itu ia juga mengatakan, bahwa dalam hal apapun harus dilalui terlebih dahulu dari niat, kemauan, ingin belajar dalam dunia marketing online.

“Hasil tidak akan di dapat secara instan melainkan melalui proses, yang penting ada kemauan untuk belajar dan memahami.” Jelas Khariz.

Tidak hanya itu, nantinya juga yang mau belajar dan menjadi marketing online akan diajarkan cara membuat website atau blog.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait