Begini Kronologi Kebakaran Paradiso Cafe Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Paradiso Cafe &amp! Lounge yang beralamat di Jalan Gatot Subroto terbakar pagi ini Selasa 25 Februari 2020, begini kronologi kejadiannya dari saksi-saksi dan petugas damkar.

Saksi mata pertama yakni Oca, ia adalah pemandu karaoke di Paradiso Cafe &amp! Lounge. Saat itu ia melihat api berkobar di tempat tersebut sekira pukul 05.00 WIB.

Kemudian ia memberitahu karyawan yang bernama Devi dengan meneleponnya dan memerintahkan untuk membuka pintu samping serta mengimbau semua karyawan yang ada di dalam untuk keluar.

Kemudian menelepon sang manajer Paradiso Cafe &amp! Lounge, selanjutnya Afran yang merupakan Supervisor menelepon kantor pemadam kebakaran.

Menerima laporan adanya kebaakaran, Sejumlah anggota damkar Pol PP Cilacap diberangkatkan menuju lokasi.

Baca Juga : Terjadi Kebakaran di Paradiso Cafe &amp! Lounge Cilacap

Namun api justru semakin membesar, maka 3 unit mobil pemadam kebakaran dikeluarkan. Kondisi angin yang cukup kencang membuat pemadaman sulit untuk dijinakan.

1 Unit Mobil Water Cannon Dikerahkan lagi dan juga Mobil Water Canbon milik Pertama.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran Cilacap, Supriyadi mengatakan, pihaknya dengan sejumlah tim berjibaku untuk menjinakan api kurang lebih 3 jam.

“Jam 08.15 Api sudah bisa dijinakan dan kemudian dilakukan pendingin.” Kata Supriyadi, Selasa (25/2).

Ia juga menjelaskan, bahwa akibat peristiwa kebakaran tersebut, 14 Ruangan terbakar dan kerugian yang dialami sekira 1,2 Miliar Rupiah. “Kerugian ditaksir 1,2 miliar rupiah, sedangkan korban jiwa dalam peristiwa ini, Alhamdulillah Nihil.” Terangnya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait