Innalillahi, Habib Ahmad bin Zein Al-Kaff Meninggal Dunia

cilacap info featured
cilacap info featured

“Kita berdoa semoga amalnya diterima Allah SWT. Dosanya diampuni dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ujarnya.

Di rumah duka di Jalan Petukangan, No 86 kawasan Masjid Ampel, Surabaya Jawa Timur ini sontak dipenuhi warga yang melayat dan para tokoh Jawa Timur.

Hal itu membuat situasi di rumah duka dipasangi protokol kesehatan semprotan, hand sanitizer dan disinfektan agar pelayat tidak berkerumun.

Sejumlah group jurnalis juga menerima kabar duka ini, termasuk dari pihak MUI Jawa Timur. “Semoga almarhum khusnul khotimah. Diampuni dosa- dosanya, diterima amal-amal baiknya. Keluarga yang ditinggal diberi kesabaran,” ujar KH. Ahmad Fauzi, pengurus MUI Jatim.

Habib Ahmad bin Zein Al-Kaff berpulang di usia 78 tahun setelah dirawat di RS Al Irsyad, karena menderita diabetes. Selama hidup, mendiang pernah menjabat Rais Syuriah PCNU Jawa Timur, Penasehat MUI dan NU, Ketua Aliansi Nasion Anti Syiah, tokoh sesepuh di warga Keturunan Arab di Surabaya.

Habib Ahmad Zein Al-Kaff dikenal sering menyebut Indonesia adalah wilayah Sunni.

Senin 11 Mei 2020 bakda dhuhur jenazah almarhum akan dimakamkan di TPU Pegirian, setelah disalatkan di Masjid Ampel, Surabaya…

Allahumagfirlahu warhamhu waafihi wa’fuanhu. Selamat jalan Habib Ahmad bin Zein Al Kaff…..(***) Aji Setiawan, mantan wartawan alKisah.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait