Walah Ngamuk Ngga Jelas di Puskesmas Ternyata Pria di Pati Alami Depresi

cilacap info featured
cilacap info featured

PATI, News CILACAP.INFO – Seorang Pria tiba-tiba saja mengamuk ngga jelas di sebuah puskesmas didaerah pati jawa tengah (jateng).

Sontak saja hal itu membuat takut orang-orang yang berada di puskesmas tersebut, beruntung pak Polisi dan TNI segera datang dan mengamankannya.

Kemudian pria tersebut dijemput oleh keluarganya yang merupakan warga desa kedumulyo, sukolilo. Ketika dikonfirmasi pada keluarganya oleh polisi, ternyata pria tersebut dikatakan mengalami depresi.

Mengutip laman Tribratanews Jateng hari ini Selasa (16/6), bahwa kejadian itu dibenarkan oleh Kapolsek Kayen, yakni AKP Sayadi SH.

“Benar memang ada pria yang mengamuk di puskesmas kayen pada Sabtu 13 Juni 2020. Namun pria tersebut berhasil diamankan dan dijemput keluarganya pulang.” Ucap Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa pihaknya bermula mengetahui kabar tersebut dari pihak puskesmas yang mana resah dan takut dengan adanya pria yang mengamuk.

“Pria tersebut mengamuk dan menantang semua karyawan yang sedang bertugas.” Tambah Kapolsek menceritakan sesuai yang dikatakan pihak puskesmas kayen.

Mendapat laporan tersebut, pihaknya kemudian menuju lokasi yang dalam hal ini diwakili oleh WakaPolsek Kayen Iptu Suwanto SH. Ia tak sendiri, melainkan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Eko Sudarto SH dan juga turut serta Babinsa.

“Sesampainya di puskesmas, pemuda yang mengamuk tersebut kita amankan dan dijemput oleh keluarganya. Namun sebelum itu, pria tersebut diberikan obat penenang melalui suntikan oleh Dokter di Puskesmas kayen.” Terangnya.

Berkat kesigapan petuggas, Pihak puskesmas kayen mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kayen dan Koramil Kayen yang berhasil meredam situasi.

“Di puskesmas kayen yang semula terjadi kepanikan, kini situasinya sudah Kondusif. Hal ini berkat upaya dari Polsek dan Koramil yang telah meredam situasi dan mengamankan pemuda tersebut.” Kata Pihak Puskesmas. (*)

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait