Polwan Polres Pati Gelar Penyemprotan Disinfektan dan Baksos dengan Mengendarai Sepeda Ontel

polwan polres pati gelar penyemprotan disinfektan
polwan polres pati gelar penyemprotan disinfektan

PATI, CILACAP.INFO – Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke 72, Polres Pati mengadakan Bakti sosial di Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Sabtu (08/08/2020) pagi.

Sambil bersepeda, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K melaksanakan Baksos bersama Rombongan Polwan, Waka Polres Pati Kompol I Wayan Tudy Subawa, S.H, M.Pd.H Para Kabag dan Kasat Polres Pati.
Kapolres Pati melalui Kasubbag Humas Iptu Suharning mengatakan bahwa kegiatan Sepeda santai dilanjutkan Bansos dan peyemprotan Disinfektan di desa Dadirejo dan Desa Margorejo Kec. Margorejo adalah dalam rangka HUT Polwan ke 72 Tahun 2020.

“Adapun Bakti sosial dalam rangka HUT Polwan ke 72 tersebut berupa penyaluran beras Medium sebanyak 25 kantong plastik dengan berat [at] 5 kg dan paket sembako dengan sasaran warga Ds.Margorejo sebanyak 13 orang dan Ds. Dadirejo sebanyak 12 orang”. Ucapnya

Rombongan melintas wilayah hukum Polsek Tlogowungu dengan route : Start Mapolres Pati – Ds. Tamansari – Ds. Tlogorejo – Ds. Tajungsari – Ds. Purwosari – RM. Ayam Goreng Pak Budi – Finish Mapolres Pati.

Jalur /rute yang dilalui sepeda santai dalam Rangka HUT Polwan 72 Star Polres Pati-Puri-Jl.Raya Pati Kudus-Ds.Margorejo-Ds.Dadirejo-Finish Alun -Alun Pati. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait