TNI Polri Bagikan 1500 Duz Makanan untuk warga di Majenang Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

“Bakti sosial ini sangat luar biasa yang diprakarsai oleh Bapak Dandim, Kapolres dan Danlanal sehingga kegiatan ini bisa kita lakukan. Hari ini kenapa di Majenang, karena di sini masuk zona merah. Banyak yang kena ODP, PDP sehingga kita siapkan makanan yang dimasak oleh anggota TNI, Polri, Pemda dibantu ibu-ibu Persit, PKK, Bhayangkari dan Jalasenatri.” Kata Bupati.

Menurutnya, kegiatan ini juga bentuk gotongroyong dalam memerangi Covid-19 guna memerangi Covid-19. “Kebersamaan ini dalam bentuk gotongroyong, bagaimana kita dalam memerangi Covid-19 bisa menang yaitu kepedulian kita bersama Forkopimda untuk masyarakat. Kemarin di Cilacap dan sekarang di Majenang dan selanjutnya ke tempat lain, kita tidak akan tinggal diam.” Tegasnya.

Bupati juga meminta para Camat untuk menindaktegas warganya yang masih kedapatan tidak menggunakan masker karena dia mengharapkan persoalan Covid-19 ini bisa selesai. Kepada warga yang sudah terlanjut pulang dari rantau, Bupati juga menegaskan agar mereka wajib karantina dan memeriksakan diri.

“Kita sudah siapkan tempat karantina. Untuk itu saya minta patuhi. Yakinlah, dengan disiplin Covid-19 ini akan selesai dan kalau ada masalah masalah Covid, lapirkan kepada Gugus Tugas Covid karena masalah ini, kita tangani dengan serius.” Tandasnya. (Urip Pendim)

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait