Adik Gubernur: Pilkada Purbalingga Masih Berimbang

ilustrasi pilkada
ilustrasi pilkada

PURBALINGGA, CILACAP.INFO – Pelaksanaan Pilkada Purbalingga 9 Desember 2020 diperkirakan masih berimbang.Demikian dikatakan Zaini Makarim, calon wakil Bupati pasangan no 1 di Cipawon 6/1, Bukateja. Purbalingga, Minggu(1/11).

“Menurut survey internal masih sekitar 40 persen vs 40 persen. Sementara 20 persen belum menentukan pilihan. Ini membuat di hari hari terakhir ini tim 01 bersemangat untuk menambah suara dari berbagai pelosok Purbalingga,” kata Zaini Makarim di hadapan kader PPP Purbalingga.

Dengan posisi survey terakhir, tim Oji-Zaini semakin solid untuk berusaha memenangi kontelasi Pilkada. “Di 40 hari terakhir ini saya mengajak konstituen untuk tidak takut amang-amang dan tergiur iming-iming,” lanjut Zaini yang juga adalah Adik ipar Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah mengenai adanya money politik kemungkinan tidak akan dilakukan oleh calon Bupati.

“Bisa dihitung saja untuk membeli 20 persen suara,diperlukan 20 Milyar. Itu tidak mungkin dilakukan pasangan calon, karena uang yang di dapat seandainya terpilih cuma 5 Milyar. Dari mana orang akan mengembalikan uang yang sudah dikeluarkan, kalau tidak dengan jalan korupsi. Tentu konstituen tidak ingin Bupatinya korupsi,” pungkas Zaini Makarim.(***) Aji

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait