Breaking News Trend

Viral, Modus Penipuan di Cikarang Berpura-pura tak ada uang Saat Mudik

cilacap info featured
cilacap info featured

CIKARANG, CILACAP.INFO – Lagi viral dimedia sosial facebook, penipuan dengan modus operandi berpura-pura kehabisan uang setelah kena aturan putar balik.

Konon, penipu tersebut menipu dengan mengaku sebagai warga Cilacap yang bekerja sebagai buruh kelapa sawit di Sumatera.

Orang tersebut berjumlah 3 orang, satu pria dan satu wanita beserta anak kecil. Karenanya warga sekitar pun merasa kasihan. Namun tak disangka dan dinyana, setelah diberikan Uang sekira 4 juta lebih hasil donasi dari warga sekitar, orang tersebut kemudian kabur.

Adapun awalnya info tersebut ramai dimedia sosial dengan pernyataan sebagai berikut, Mohon maaf mungkin dari temen temen di group ini sekiranya ada sedikit rejeki lebih atau makanan lebih mungkin sedikit bisa membantu untuk mereka.
Sekarang dia tidur di depan toko samping SOP ayam pak min pasir Gombong.

Beliau bernama pak teguh dan Ibu idar beserta anak perempuannya yang berusia 9 bulan. Singakt cerita beliau bekerja di Sumatra sebagai buruh kelapa sawit.

Pertengahan April Hendak ingin mudik ke Cilacap degan menggunakan bis A*S yang saya tanya ongkosnya perorang 400rb. Tetapi setalah di bakau Heni bis yang dia tumpangi tidak bisa lanjut perjalanan ke tujuan karna larangn mudik.

Informasi ongkosnya tidak dikembalikan padahal bis tidak sampai ke tujuan. tadinya mau kembali ke asal tp harus membayar kembali ongkos yang sama. Karna memang ongkos pas”an, beliau melanjutkan perjalanan dengan ngompreng dan meumpang dan kehabisan bekal dan karna adanya larangan mudik semua bis yang menju Jawa tidak beroperasi ahirnya terlantar sampai ke Cikarang. Beliau sudah laporan ke polisi. Mereka di suruh ke dinas sosial di daerah bulak kapal tp sayang sekali pihak dinas sosial ditolak (alasannya penuh).

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait