Breaking News Trend

3 Tahun Kades Binangun Gerayangi Anak Tiri ko Diem-diem Bae

ilustrasi pencabulan terhadap anak di bawah umur by pixabay
ilustrasi pencabulan terhadap anak di bawah umur by pixabay

CILACAP.INFO – Selama 3 (Tiga) Tahun Kepala Desa (Kades) Binangun, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap menggerayangi Anak Tirinya sendiri.

Terhitung kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum Kades berinisial WL ini dilakukan dari tahun 2018 – 2021 terhadap Mekar (Nama Samaran).

Perilaku Bejat dan Pedofilia oknum Kades ini dibongkar oleh Mekar yang saat ini telah berusia 12 tahun. Adapun pertama kali Mekar dicabuli saat itu ia berusia 9 tahun.

Berdasarkan keterangan Keluarga Korban, pelaku kerap kali mengancam Korban dengan mengancam akan dibunuh jika melaporkan tindakan cabulnya ke orang tuanya.

Tak hanya itu, Keluarga Korban juga pernah mengadakan mediasi dengan Kades berinisial WL, dan pihak WL melalui kuasa hukumnya meminta agar laporan tersebut dicabut.

Sebagai gantinya Keluarga korban diberikan sejumlah Uang Rp4.5 juta, Namun keluarga korban masih tidak menerimanya dan tetap akan melanjutkan perkara tersebut. Sedangkan Uang yang diterima keluarga Korban sampai saat ini Masih utuh.

Dari penuturan keluarga, Mekar mengadu ke Ibunya dan Sepupunya serta Ayah Kandungnya, hingga membuat keluarga dari pihak Budhe atau Kakak Ibunya marah dan tidak terima.

Lantas Pihak keluarga Budhe memviralkan tindakan cabul WL ke media sosial dan dengan mengirimkannya ke Lapak Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo di Facebook.

Aduan tersebut pada akhirnya mendapatkan respon dari PPA Polda Jawa Tengah dengan menghubungi pihak keluarga Budhe Mekar melaui Whatsapp untuk mengadukan tindakan bejat WL ke Polres Cilacap.

Berdasarkan Tanggal yang tertera dalam surat aduan, terlampir tanggal 02 Februari 2022 dan tanggal 04 Februari 2022 akan dilakukan penyelidikan.

Namun hingga kini kasus WL ko Diem-diem Bae, sehingga membuat warga masyarakat Desa Binangun melakukan aksi demo ke kantor Bupati Cilacap.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait