Viral, Malunya Nggak Karuan Sejoli ini Kepergok Warga Sedang Njot-Njotan di Obwis Pekalongan

tangkapan layar video viral sejoli mesum di obwis di pekalongan
tangkapan layar video viral sejoli mesum di obwis di pekalongan

PEKALONGAN, CILACAP.INFO – Main ke tempat obyek wisata melihat orang berkunjung membawa gandengan sih biasa saja, sekalipun mereka tuker-tukeran botol es.

Namun jika melihat pemandangan yang tak biasa ada acara panjat-panjatan di atas ayunan pengunjung lainnya patut curiga, seperti gerak-gerik kedua mudi-mudi di Obyek Wisata Linggo Asri, Kajen Pekalongan belum lama ini yang nyata mencurigakan.

Entah sedang uji nyali atau tengah mencari sensasi ekstrem, awalnya kedua sejoli ini duduk-duduk biasa di atas ayunan yang ada di Obyek Wisata tersebut.

Namun si Wanita justru mengubah posisi duduknya, dari yang awalnya sampingan kini wanita itu duduk di atas seorang pria yang tengah duduk di atas ayunan.

Pikir keduanya mungkin situasi dan kondisi aman dan memunginkan, ditambah hasrat dan birahi kepalang tinggi. Sehingga dunia serasa milik berdua tanpa adanya gangguan.

Lantas Tanpa pikir panjang keduanya asik menikmati permainan turun naik turun naik dan rada silir-silir wong namanya juga tempat wisata alam terbuka. Padahal faktanya yang namanya tempat wisata pastilah dilalui banyak orang.

Tujuan orang-orang ke tempat wisata ada yang ingin melepas kepenatan dan menenangkan pikiran sembari melihat pemandangan.

Namun bilamana pemandangan yang dijumpai ko ekstrim dan tidak biasa, pikiran pun tidak tenang, terganggu dan tidak bisa ditoleransi untuk masuk ke otak.

Niatnya para pengunjung ingin melihat pemandangan yang indah malah seketika rusak dengan adanya pemandangan sejoli panjat-panjatan.

Pantesan jika pengunjung menjadi geram menciduk sejoli tersebut dan merekamnya diam-diam.

Alhasil keduanya kini menjadi aktris dadakan dan terkenal “Infone Mase” duh malu nggak tuh.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait