Breaking News Trend

Cincin 2 Lapis Dimasukkan Kelamin, Pria di Wanareja pun Meringis

ilustrasi pria pegang kelaminnya by pixabay
ilustrasi pria pegang kelaminnya by pixabay

CILACAP.INFO – Seorang Pria berinisial R (30) warga Desa Limbangan, Kecamatan Wanareja benar-benar apes akibat iseng memasukkan Cincin 2 Lapis ke Kelaminnya.

Menurut petugas Damkar dari pengakuan R, awalnya kejadian tersebut bermula ketika Pria tersebut menuju ke Kamar Mandi, saat itu R melihat adanya cincin jari.

Lantas R kemudian mengambil cincin tersebut dan memasangnya di alat vitalnya tanpa pikir panjang.

Akibatnya Cincin yang memang berdiameter kecil tersebut tidak dapat dilepas dari anunya.

Korban sempat dirujuk ke RSUD Majenang oleh pihak keluarganya, namun RSUD tersebut tak sanggup dan menyarankan untuk dirujuk ke Rumah Sakit lainnya.

Adik Korban Warsito (27) yang mengetahui informasi di internet bahwa Tim Damkar serba bisa kemudian berinsiatif untuk mendatangi Pos Damkar Majenang pada Selasa, (28/06/2022) pukul 13.00 WIB.

Pos Damkar yang mendapat Laporan seperti itu lantas kemudian menurunkan personil untuk membantu menangani kejadian yang tidak biasa itu dengan mendatangi kediaman korban meskipun lokasinya berada di pegunungan.

Dalam pertolongan tersebut, Tim Damkar sempat mengalami kendala sebab memang lokasinya di area yang cukup sensitif dan teramat vital.

Kepala UPT Damkar Cilacap, Supriyadi mengatakan, pihaknya sempat mengalami kendala lantaran lokasi cincin tersebut berada di area sensitif pria.

“Tim sempat berinisiatif untuk menggorok cincin tersebut dengan gerinda manual, namun karena tebal sehingga menggantinya dengan alat Gerinda mesin (modern).” Ucap Supriyadi.

Supriyadi menerangkan bahwa proses pelepasan cincin dari kelamin pria tersebut membutuhkan durasi waktu hingga satu jam dan penuh kehati-hatian.

“Meski menggunakan Gerinda Elektrik untuk melepaskan cincinnya, petugas membutuhkan waktu hingga 1 jam untuk melepasnya dari kelamin pria itu. Karena kan Gerinda ini menimbulkan gesekan dan menghantarkan panas, jadi dibutuhkan waktu dan kehati-hatian.” Jelas Supriyadi.

Sementara itu, kabarnya Cincin tersebut telah berada di kelamin pria berinisial R sudah 4 hari. Korban sulit berjalan lantaran hal tersebut dan mengerang kesakitan.

Sedangkan saat petugas berusaha mengeksekusi cincin dari alat vital korban, tampak Korban yang meringis ngilu dan kesakitan.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait