KNPI Gelar Kegiatan Pelatihan Transformasi digital di Villa Denature Majenang Cilacap

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cilacap Gelar kegiatan pelatihan transformasi digital dan peningkatan kualitas kapasitas kelembagaan di Villa Denature, Desa Cibeunying, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Sabtu (26/09/2020).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Auliya Rachman, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap, Heru Harjanto, dan segenap unsur Forkopincam Kecamatan Majenang.

Tampak hadir dalam acara yakni komunitas Media for Cilacap baik dari komunitas Citizen Journalism, ReonkPost, JIPC, Cilacap.info dan juga Media Nasional Cilacap.Terkini.id.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh puluhan peserta yang datang dari berbagai wilayah, Bahkan ada yang datang dari Kecamatan Kampung Laut.

Antusiasme para peserta dalam hal ini juga ada dari para pelaku UMKM, yang mana mereka datang untuk belajar seputar ineternet marketing dengan sebuah Bimbel Bisnis Online. Selain daripada itu, para peserta juga dibekali ilmu jurnalistik.

Pemred Cilacap.Terkini.ID mengatakan, bahwa produk-produk lokal banyak yang memiliki rasa yang unik, bahan yang unik, seperti bonggol pisang yang diolah menjadi keripik yang renyah dengan kemasan yang juga tak kalah unik.

“Dari potensi lokal yang dimiliki para pelaku UMKM, sayang apabila produk-produk tersebut justru tidak berkembang, dari permasalahan inilah, kami hadir untuk mereka dengan Pelatihan Transformasi Digital.” Ucapnya.

Komentar