Kumpulan Berita Kemunculan Buaya di Cilacap yang Pernah Buat Geger

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Kampung laut memang salah satu kecamatan di Cilacap, selain dikelilingi perairan, juga tempatnya berbagai macam satwa, serta adanya Hutan Mangrove. Dimana hutan Mangrove tersebut di tempati banyak satwa.

Selain terkenal dengan Laguna Segara Anakan dan tempatnya indah, namun memiliki sejumlah hewan mengerikan. Salah satunya adalah buaya penghuni sungai, Bahkan sudah beberapa kali muncul dan kepergok oleh masyarakat yang kemudian di abadikan dengan di foto.

Baru-baru ini, Buaya muncul di depan POS TNI Angkatan Laut diwilayah Klaces Kampung Laut pada Jum’at (3/7) sore hari. Tidak hanya itu, Bahkan pernah juga muncul di perairan pantai Teluk Penyu yang menurut pihak BKSDA berasal dari Sungai Citanduy.

Awal Mula Geger 7 Buaya Muncul di Perairan Cilacap

Dilansir Cilacap.info, Mei 2019, 7 ekor Buaya berenang di perairan Cilacap dekat Holcim. Namun setelah dilakukan pencarian yang ditakutkan terjadi kontak dengan manusia, buaya tersebut hilang.

Hendak Mancing Malah Ada Buaya

Saat hendak mancing di selat dan menyewa perahu, pemancing asal Purwokerto Banyumas dikejutkan dengan Buaya. Bahkan buaya nya mendekat ke arah perahu yang membuat joki perahu tancap gas menjauh.

Lagi Naik Perahu, Beberapa Orang Melihat Buaya dan di Vidio

Lagi naik perahu, beberapa orang melihat buaya berukuran besar di Tegong Sajar, Bahkan hal itu sempat diabadikan dengan video. Seorang wanita yang mengenakan jilbab saat itu takjub melihat seekor buaya.

Buaya Mati terkena jaring

Seekor buaya sempat buat kelimpungan salah seorang nelayan, pasalnya ketika hendak menarik jaring, terasa amat berat, sehingga meminta teman untuk membantunya.

Saat dicoba ditarik, mereka terkejut dengan adanya seekor buaya yang tersangkut jaringnya. Namun saat berhasil dinaikkan, buaya itu ternyata sudah dalam keadaan mati.

Komentar