Unik, Ini Dia Cara Polisi dan Kwartir Pramuka Cabang Purbalingga Edukasi Masyarakat Terkait Covid-19

wayang dan pakai udeng udeng ini cara unik polisi di purbalingga edukasi masyarakat
wayang dan pakai udeng udeng ini cara unik polisi di purbalingga edukasi masyarakat

“Masyarakat tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan saat pandemi covid-19. Selain itu, pengendara juga harus tetap mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara. Hal itu itu tidak bisa dipisahkan ketika berkendara di saat pandemi Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Ka Kwarcab Purbalingga, Subeno melalui Andalan Humas, Mahendra Yudhi Krisnha menuturkan, hari ini dilaksanakan kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-59 Pramuka Indonesia. Sesuai dengan tema yakni Peran Gerakan Pramuka Ikut Membantu dalam Penanggulangan Bencana Covid-19 dan Bela Negara.

“Kwarcab Purbalingga mengedukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Untuk itu diselenggarakan kegiatan kolaborasi dengan Satlantas Polres Purbalingga untuk memberikan Binluh tentang pencegahan Covid-19,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan selain kegiatan Binluh bersama Satlantas, Kwarcab PurbaIingga juga membagikan masker secara cuma-cuma. Dengan kegiatan ini diharapkan agar masyarakat memahami akan pentingnya memakai masker dan hidup sehat dalam melawan serta menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Purbalingga. (*)

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait