Viral, Seorang Wanita Curhat Jadi Korban Begal Payudara di Kesugihan

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Kasus Pembegalan payudara tengah marak di Kesugihan Cilacap, sasaran pelaku yakni gadis yang menggunakan motor sendirian.

Adapun pelaku melakukan aksinya di sebuah jalan yang gelap seperti di bulak sawah.

Menurut keterangan dari akun facebook bernama “Desaku Ciwuni”, ia mendapat curhatan dari seorang wanita yang tidak disebutkan namanya itu menjadi korban begal payudara.

Kejadian bermula ketika wanita tersebut pulang sedari bekerja hari Senin (16/3) pukul 19.00 WIB menggunakan sepeda motor seorang diri.

Namun pada waktu melewati jalan sepi seperti ada yang membuntuti dari arah belakang dengan cepat, kemudian pelaku mencoba meraba bagian dada wanita itu.

Wanita tersebut kemudian mengibaskan tangan pelaku dan kemudian menarik gas sepeda motornya, dan pelaku sudah tidak lagi mengejar.

Masih keterangan akun “Desaku Ciwuni” bahwa menurut keterangan dari wanita yang menjadi korban begal payudara, pelaku menggunakan jaket rapat dan tertutup helm.

Begal payudara juga pernah mencuat sekitar satu setengah bulan yang lalu yakni pada Januari 2020 di kesugihan dijalur Planjan – Lebeng.

Fenomena tindakan begal payudara tersebut tentunya membuat resah dan takut warga sekitar terutama wanita.

Sedangkan dari pihak kepolisian polres cilacap, para korban sebaiknya untuk melaporkan diri ke Mapolsek setempat.

Komentar