Warga Cilacap Masih Tak Sadarkan Diri Usai Tertabrak Mobil PLN

by
Indonesia

TANGSEL, CILACAP.INFO – Sabar (31) warga Jalan S. Parman no. 9 RT 02 RW 03, Sidanegara kecamatan Cilacap Tengah masih tak sadarkan diri akibat kecelakaan.

Kecelakaan yang terjadi pada Senin 19 Agustus 2019 sekira 16.35 WIB di Jalan Pahlawan seribu, Kelurahan Lengkong Gudang Kecamatan Serpong Tangerang Selatan ( Tangsel ) tersebut akibat sebuah Mobil milik PLN dengan No. B 388 WQC.

Mobil PLN tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak pengendara motor dengan Plat R  4898 PF dan juga menabrak belakang mobil B 1786 MNZ.

Menurut laporan sejumlah saksi yang melihat peristiwa tersebut. Mengakibatkan pengendara Motor asal Cilacap mengalami luka berat dan di rujuk ke rumah sakit EKA BSD.

“Pengendara motor tadinya hendak masuk ke area parkir, namun dari belakang melaju mobil PLN dengan kecepatan tinggi hingga menabrak pengendara motor. Dia mengalami luka yang cukup serius, dan kemudian di rujuk ke Rumah sakit Eka BSD,” ucap salah seorang saksi mata.

Unit Lantas Polres Tangerang Selatan Bripka Aditia mengatakan. Pihaknya sampai saat ini masih mendalami kejadian tabrakan tersebut.

“Kami masih mendalami kejadian kecelakaan ini, sementara sang pengemudi PLN berada di RS membawa korban. Saat ini ke- 3 kendaraan (1 motor dan 2 mobil) kami bawa ke Polres Tangsel,” Terang Bripka Aditia.

Komentar