Twitter Digeeembok Kembali Mencuat, Pasalnya Siwi Sidi Melaporkan Akun Tersebut

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Sejak mencuat kasus Moge (motor gede) yang dibawa melalui pesawat garuda indonesia secara non prosedural alias ilegal yang merupakan barang milik Ari Askhara, hingga hal itu menyebabkan direktur utama (dirut) Garuda Indonesia tersebut dipecat, akun twitter [at]digeeembook memperpanas dengan mencuit status tentang gundik.

Akun [at]digeeembok (Digembok E-nya tiga) pasca Ari Askhara dipecat dari dirut Garuda Indonesia, akun tersebut membuat status yang membuat heboh dunia maya.

Bahkan dari status-status [at]digeeembok tersebut, isu gundik atau selir para pejabat garuda pun jadi sorotan netizen tidak terkecuali media.

Dalam cuitan di akun tersebut yang menjadi sorotan adalah Ari Askhara (I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra) yang sebagai Dirut Garuda dan heri akhyar yang sebagai Direksi garuda indonesia.

Tak ketinggalan, [at]digeeembok juga membeberkan pramugari-pramugari garuda yang diduga mempunyai skandal dengan para pejabat tersebut.

Adapun pramugari yang diceritakan oleh akun twitter tersebut yakni Siwi Sidi Purwanti dan juga Puteri Novitasari Ramli.

Namun, yang baru melaporkan akun [at]digeeembok yakni Siwi Sidi yang dalam status twitter tersebut bahwa dirinya adalah gundik heri akhyar.

Tak hanya itu, Bahkan [at]digeeembok mempublish bahwa, Siwi Sidi adalah SPG Rokok yang sejak dulu nakal.

Akibat tuduhan dari akun [at]digeeembok tersebut, pramugari garuda yakni Siwi Sidi melaporkan akun tersebut.

Menurutnya, tuduhan dari akun twitter [at]digeeembok tersebut tidaklah benar, dan dampak dari cuitan tersebut, membuat dirinya dipandang negatif dan membuat ibundanya drop.

Pencemaran yang tidak baik itu yang membuat Siwi Sidi kemudian menemui pengacara yakni Elza Syarief untuk membantunya melaporkan pemilik akun [at]digeeembok.

Dalam ruangan Elza Syarief di menteng Jakarta Pusat, Siwi Sidi kepada awak media menceritakan, bahwa dirinya begitu sedih, terlebih hal itu diberitakan di media online dengan informasi yang terlalu jauh.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait