Nunung Tri Susilowati, Persit Inspiratif Dari Kodim Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

Atas ijin dari pimpinan, pada tahun 2016 akhirnya bisa mengikuti tugas belajar untuk melanjutkan kuliah jenjang S2 dan selesai pada Maret 2019 dengan IP 3,86 dilanjutkan mengikuti seleksi Kepala Puskesmas. Ketika itu ada mutasi dan promisi jabatan sehingga bisa masuk dan diterima oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, karena untuk jabatan Kepala Puskesmas saat ini dijabat oleh tenaga fungsional kesehatan bukan oleh pejabat strukural.

Dalam menjalani kedinasan tersebut, Nunung Tri Susilowati tetap pada prinsip fungsional sehingga tetap melaksanakan pelayanan bidang kesehatan, Bahkan dirinya membuka pelayanan kesehatan di rumahnya. Pelayanan terhadap masyarakat menjadi prioritas baginya terutama kesehatan ibu, anak dan KB.

Keberhasilannya sebagai Kepala UPTD Puskesmas Majenang II dan selalu aktif di Organisasi Persit, tentu mendapat dukungan serta apresiasi yang tinggi dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0703 Cilacap. Keberhasilannya ini menjadi inspiratif bagi anggota Persit dan ibu-ibu lainnya untuk mewujudkan cita-citanya tanpa meninggalkan kodratnya sebagai Ibu Rumah Tangga.

“Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII tentu berbangga diri, karena salah satu anggotanya kini menjabat sebagai Kepala UPTD Majenang. Saya juga mengucapkan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan ini tanpa melupakan jati dirinya sebagai anggota Persit dan juga sebagai Ibu rumah tangganya. Ini menjadi inspiratif bagi kita semua,” ungkap Ny. Ina Wahyo Yuniartoto. (* / Urip Pendim)

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait