Update Prakiraan Cuaca di Kabupaten Cilacap dan Gelombang Tinggi Pesisir Selatan 12 April 2020

cilacap info featured
cilacap info featured

Wisata Lautnya juga tak kalah bagusnya, meliputi Pantai Widarapayung di Binangun, Pantai Jetis di Nusawungu, Pantai Teluk Penyu. Pantai Permisan (Pantai Kopassus TNI) yang berada di dekat Pulau NUSAKAMBANGAN Pantai Sodong, Pantai Pesisir Kutawaru dan Pantai Pasir Putih Ranca Babakan Kampung Laut.

Ada juga Bendungan Manganti di perbatasan Cilacap Jawa Tengah dengan Ciamis, dan Kota Banjar Jawa Barat. Selain itu ada Taman Bunga Tali Asmoro, Pantai Cemara Sewu, Benteng Pendem, Gunung Selok, Srandil.

Dari kulinernya yang terkenal adalah Brekecek, Rempeyek Yutuk, Mendoan juga jadi primadona tidak hanya di Banyumas. Selain itu Dages, Gembus, Karedok, Pecel.

Cilacap Memiliki 24 Kecamatan yang di antaranya !

Adipala, Bantarsari, Binangun, Cilacap Selatan, Cilacap Tengah, Cilacap Utara, Cimanggu, Cipari, Dayeuhluhur, Gandrungmangu, Jeruklegi, Kampung Laut, Karangpucung, Kawunganten, Kedungreja, Kesugihan, Kroya, Majenang, Maos, Nusawungu, Patimuan, Sampang, Sidareja, Wanareja

Bagi saudara yang ingin mengetahui Kondisi dan prakiraan cuaca terbaru hari ini, Minggu (12/04/2020), bisa melihatnya di sini.

Adapun informasi ini bersumber dari laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sehingga informasi ini akurat.

Prakiraan Cuaca Cilacap

– Pukul 04:00 WIB cuaca di Cilacap menunjukan bahwa Berawan Tebal dengan suhu udara mencapai 25°C dengan kelembapan 95 % dan Kecepatan Angin 10 km/jam Selatan.

– Pukul 07:00 WIB cuaca di Cilacap menunjukan bahwa Berawan dengan suhu udara mencapai 27°C dengan kelembapan 80 % dan Kecepatan Angin 10 km/jam Tenggara.

Pukul 10:00 WIB cuaca di Cilacap menunjukan bahwa Berawan dengan suhu udara mencapai 29°C dengan kelembapan 70 % dan Kecepatan Angin 20 km/jam Barat Daya.

Pukul 13:00 WIB cuaca di Cilacap menunjukan bahwa Berawan dengan suhu udara mencapai 32°C dengan kelembapan 65 % dan Kecepatan Angin 20 km/jam Barat Daya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait