Update Prakiraan Cuaca di Kabupaten Cilacap dan Gelombang Tinggi Pesisir Selatan 12 April 2020

cilacap info featured
cilacap info featured

Pukul 16:00 WIB cuaca di Cilacap menunjukan bahwa Berawan dengan suhu udara mencapai 29°C dengan kelembapan 70 % dan Kecepatan Angin 20 km/jam Barat Daya.

Pukul 19:00 WIB cuaca di Cilacap menunjukan bahwa Hujan Sedang dengan suhu udara mencapai 27°C dengan kelembapan 75 % dan Kecepatan Angin 10 km/jam Barat Daya.

Pukul 22:00 WIB cuaca di Cilacap menunjukan bahwa Hujan Ringan dengan suhu udara mencapai 26°C dengan kelembapan 85 % dan Kecepatan Angin 10 km/jam Tenggara.

Kondisi Sinoptik

Perairan dan Samudera Hindia Selatan Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY umumnya berawan berpotensi hujan ringan. Angin umumnya bertiup dari arah Utara hingga Tenggara dengan kecepatan berkisar antara 2 – 10 knot. Tinggi gelombang air laut berkisar antara 1,5 – 3,0 meter.

Adapun dari prakiraan, di Jawa Barat yakni di Perairan Sukabumi – Cianjur Cuaca Berawan Tebal. Arah angin bertiup dari Timur – Tenggara – dengan kecepatan angin 2-8 knot, Gelombang tinggi (tinggi).

Garut, Pangandaran Berawan Tebal dengan arah bertiup dari Timur – Tenggara, kecepatan angin 2-8 knot, Gelombang tinggi Sedang.

Samudera Hindia Selatan Jawa Barat Cuaca Berawan Tebal dengan arah angin Timur – Tenggara, kecepatan angin 4-10 knot, Gelombang tinggi (Tinggi).

Di Jawa Tengah, Perairan Cilacap Cuaca Berawan Tebal dengan arah angin bertiup dari Utara – Tenggara, kecepatan angin 2-8 knot, Gelombang tinggi Sedang.

Kebumen – Purworejo Cuaca Berawan Tebal dengan arah angin bertiup dari Utara – Tenggara, kecepatan angin 2-8 knot, Gelombang tinggi Sedang.

Perairan DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) Cuaca Berawan Tebal dengan arah angin bertiup dari Utara – Tenggara. Kecepatan angin 2-8 knot, Gelombang tinggi Sedang.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait