Breaking News Trend

Buzzer Influencer Pro Arab Saudi Serang 2 Jurnalis Wanita Al Jazeera

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Influencer Buzzer, suatu fenomena dimana pemilik akun media sosial memiliki akun dengan pengikut fantastik dan dibayar untuk membela siapa yang dia bela.

Di indonesia sendiri juga demikian, ada 2 buzzer yang dibayar oleh yang bayar baik dari buzzer yang pro dan yang kontra.

Biasanya buzzer ini bukannya tak punya keahlian, namun memiliki keahlian seperti menulis dan membuat opini tanpa tedeng aling-aling.

Dari menulis itu, banyak pengikut yang mulai berdatangan untuk mengikuti dan menyaksikan apa yang mereka publish pada akunnya.

Fenomena Buzzer Influencer baru-baru ini sangat mengejutkan, pasalnya buzzer pro saudi ini dikabarkan menyerang 2 jurnalis wanita dari media Al Jazeera.

Dimana 2 jurnalis wanita yang bernama Ghada Oueiss dan Ola al-Fares dilecehkan dengan cara akunnya diretweet berkali-kali. Hal itu diduga dilakukan oleh ulah influencer buzzer yang berpengaruh di arab saudi.

Dua jurnalis wanita yang memiliki follower jutaan itu, pada unggahannya disebarkan (retweet) ribuan kali dengan maksud sebagai menebar kebencian (misogynistic).

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait