Kapolres Cilacap Pantau Verifikasi Pendaftaran Calon Anggota Polri 2020

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya memantau kegiatan verifikasi administrasi pendaftaran Polri Tahun 2020 di Mapolres Cilacap. Sabtu (21/03/2020).

“Semangat berjuang demi tercapainya cita-cita adik-adik untuk menjadi anggota polri. Jangan lupa selalu belajar dan berlatih agar kalian terbiasa pada saat menghadapi tes nanti. Dan jangan mudah terprovokasi dengan iming-iming dari oknum yang menjanjikan adik-adik lolos menjadi anggota Polri.” Ungkap Kapolres

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan, kalian lebih baik percaya dan optimis dengan kemampuan yang kalian miliki. Jangan percaya dengan modus-modus dari oknum yang menjanjikan adik-adik lolos.

Karena penerimaan anggota Polri ini sangat transparan dan tidak dipungut biaya. Ingatkan juga kepada orang tua supaya tidak tergiur dengan rayuan para oknum yang menjanjikan adik-adik lolos sebagai Anggota Polri.

“Jangan lupa selalu berdoa dan berlatih supaya apa yang di cita-citakan tercapai. Lakukan penerimaan Anggota Polri Tahun 2020 dengan baik dan sprotif.” Tambah Kapolres. (* / Humas Polres Cilacap)

Komentar