Program TMMD Sengkuyung Tahap 1 Kodim 0703 Cilacap di Kroya Resmi Ditutup

cilacap info featured
cilacap info featured

Lanjutnya, “Seperti halnya pembangunan jalan yang merupakan akses penting untuk menunjang kelancaran transportasi warga. Kalau dulu warga harus menempuh jarak sekitar 5 km, dengan adanya jalan TMMD ini warga hanya perlu menempuh 440 meter saja.” Imbuh Dandim.

Sementara itu Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji mengapresiasi kinerja Kodim 0703 Cilacap yang telah sukses melaksanakan program TMMD di Desa Sikampuh. “TMMD adalah cermin budaya kita, di dalamnya ada nilai nilai gotong royong dan kerja sama yang harus dipertahankan Bahkan kedepan perlu ditingkatkan. Hal ini selaras dengan program Kabupaten Cilacap dengan bangga mbangun desa. Tentunya kita semua berharap bahwa semua sarana infrastruktur yang dibangun melalui program TMMD dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kabupaten Cilacap.” Ucap Tatto.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji, Dandim Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, SE, M.Tr (Han), Wakil Bupati Syamsul Aulia Rahman, S.Stp, M.Si, Sekda Drs. Farid Maruf, ST, MM beserta para Asisten, Kepala Dinas di lingkungan Pemda, Kepala staf Kodim Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian beserta Perwira Staf, para perwakilan BUMN Cilacap, Camat Kroya Luhur Satria Mucksin S.sos Msi, unsur Forkopinca, Danramil Kroya Kapten Inf Tugirun dan Kepala Desa Sikampuh Misno, S.I.Pust. (* / Pendim 0703 Cilacap)

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait