Tragis, Dialami Wartoyo Warga Salebu Majenang Meninggal Diseruduk Babi Hutan

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Tragis dialami Wartoyo (65), warga Dusun Tajur Sereh RT 03 RW 12 Desa Salebu, Kecamatan Majenang, ia Meninggal Dunia setelah diseruduk babi hutan. Minggu (31/5/20).

Adapun korban pertama kali diketahui oleh salah seorang warga bernama Dasori (43) warga Mlompong, Desa Salebu, Majenang saat dirinya hendak membenarkan selang air diareal hutan pinus.

Korban (Wartoyo) meninggal diareal hutan milik perhutani, yang mana saksi satu yang menemukan korban telah meninggal dunia itu, kemudian memberitahukannya kepada warga.

Warga yang mendapat kabar tersebut kemudian melapor keaparat setempat, salah satunya kepada Babinsa Salebu Koramil 13 Majenang, Serka Sahri.

Ia yang mendapat laporan tersebut dari warga binaannya kemudian bersama aparat desa setempat menuju hutan pinus untuk segera mengevakuasi jasad korban dan untuk dilakukan visum di Puskesmas Majenang 2.

Setelah di visum oleh Tim Medis, korban dinyatakan meninggal dunia karena diseruduk babi hutan.

Dengan adanya kejadian tersebut, Serka Sahri selaku Babinsa menghimbau kepada seluruh warga binaannya untuk berhati hati dan selalu waspada apabila akan masuk ke hutan. Kejadian yang menimpa salah satu warganya tersebut menunjukkan bahwa babi hutan masih ada dan berkeliaran mencari makan di wilayah hutan pinus dan sekitarnya.

“Kita ambil pelajaran bersama kejadian ini. Warga yang akan masuk ke hutan pinus hendaknya selalu berhati-hati dan selalu waspada karena babi hutan masih ada di hutan pinus dan sekitarnya. Apabila benar benar akan masuk ke hutan, hendaknya jangan sendirian, bawa teman atau tetangga dan jangan lupa bawa alat untuk pelindung diri.” Himbaunya. (*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait