4 Cuitan Guntur Romli Sindir Habib Bahar yang Sebut Jenderal Baliho pada Dudung Pedas Banget

Politikus PSI Mohamad Guntur Romli
Politikus PSI Mohamad Guntur Romli (istimewa)

CILACAP.INFO – Politikus Partai Solidaritas Indonesia yang juga Aktivis Nahdlatul Ulama (NU), Mohamad Guntur Romli sudah terkenal pedas sindirinnya di Media Sosial.

Tak jarang beberapa tokoh masyarakat, habaib, ustaz hingga Guber DKI Jakarta Anies Baswedan juga kena cuitan pedasnya di Twitter.

Baru-baru ini, Guntur Romli di akun twitter GunRomli terlihat menyinggung Habib Bahar bin Smith karena dianggap melecehkan Jenderal TNI Dudung Abdurachman ketika ceramah.

Dijumpai CILACAP.INFO melalui NEWS PORTAL TRENDS, Minggu (19/12) tampak pada akun GunRomli 4 cuitan yang bernada pedas kepada Habib Bahar.

1. Menanggapi Habib Bahar yang Ceramah dengan menyinggung Jenderal Dudung dengan sebutan Jendral Baliho, lantas Guntur Romli yang melihat adanya anggota FPI yang menjabat sebagai Ketua Ranting Cipete yang melakukan Pencabulan, kemudian Gun Romli mengunggah hasil tangkapan layar dari sebuah halaman berita.

Dalam cuitannya Gun Romli mengatakan “Sampaikan pada Bahar, ini dilakukan oleh kaum ‘penyembah baliho’ bukan oleh ‘penyembah pohon'”. Cuit Guntur Romli.

2. Masih menanggapi pernyataan Habib Bahar yang mengatakan bahwa jika tidak ada Ulama Arab ke Indonesia mungkin Dudung masih menyembah pohon lantas hal ini juga turut dikomentari Gun Romli.

“Kata Bahar “kalau tidak ada ulama Arab mungkin Dudung masih nyembah pohon” tapi karena orang kayak Bahar & Rizieq, orang-orang jadi nyembah baliho!” Cuitnya.

3. Cuitan ketiga sepertinya masih sama dengan cuitan kedua, hanya saja Gun Romli menambahkan link ke website pribadinya.

4. Masih menanggapi pernyataan Habib Bahar, Guntur Romli fokus bela Jenderal Dudung.

“Har Bahar, ini kelakuan “penyembah baliho” Bukan “penyembah pohon”Dua tanda seru. Ustaz Cabul Tangerang Dikenal Warga sebagai Eks Ketua Ranting FPI Cipete.” Cuitnya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait