Perbankan Siaga Covid-19 di Cilacap Diresmikan

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Sebagai upaya pemutusan mata rantai virus covid-19 di Kabupaten Cilacap, Kapolres DNA Forkompinda Melaksanakan peresmian perkantoran dan perbankan siaga covid-19 di Bank BNI 46 Cabang Cilacap Jl. Ahmad Yani, sebagai upaya pemutusan rantai virus covid-19 di wilayah Kabupaten Cilacap. Selasa (19/8/2020)

Memasuki adaptasi Kebiasaan baru di Cilacap bukan berarti Kabupaten Cilacap sudah bebas dari virus covid-19 . Karena kenyataannya angka kasus virus covid-19 di Cilacap terus mengalami fluktuasi.

“Maka dari itu dalam rangka adaptasi Kebiasaan baru di Cilacap, Forkopimda melakukan upaya pencegahan salah satunya dengan meresmikan perkantoran dan perbankan siaga covid-19 salah satunya ada di Bank BNI 46 Cabang Cilacap tepatnya di Jalan Ahmad Yani .” Ujar Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya disela launching kantor perbankan siaga covid-19 di Bank BNI 46 Cabang Cilacap.

“Untuk itu agar agar pelaksanaan kegiatan SOP Protokol Kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru selalu dilaksanakan berkelanjutan guna memutus mata rantai virus Covid-19. Untuk karyawan ataupun karyawati tetap melaksanakan kedisplinan kesehatan setiap hari. Dan Untuk Kepala Cabang, tetap memberikan Fasilitas SOP Protokol Kesehatan kepada masyarakat, yaitu memberikan himbauan Covid-19 berupa poster maupun speaker, memakai masker, memberikan fasilitas mencuci tangan serta selalu menjaga jarak.” Tambahnya. (*)

Komentar