Perbankan Siaga Covid-19 di Cilacap Diresmikan

oleh

CILACAP.INFO – Sebagai upaya pemutusan mata rantai virus covid-19 di Kabupaten Cilacap, Kapolres DNA Forkompinda Melaksanakan peresmian perkantoran dan perbankan siaga covid-19 di Bank BNI 46 Cabang Cilacap Jl. Ahmad Yani , sebagai upaya pemutusan rantai virus covid-19 di wilayah Kabupaten Cilacap. Selasa (19/8/2020)

Memasuki adaptasi Kebiasaan baru di Cilacap bukan berarti Kabupaten Cilacap sudah bebas dari virus covid-19 . Karena kenyataannya angka kasus virus covid-19 di Cilacap terus mengalami fluktuasi.

“Maka dari itu dalam rangka adaptasi Kebiasaan baru di Cilacap, Forkopimda melakukan upaya pencegahan salah satunya dengan meresmikan perkantoran dan perbankan siaga covid-19 salah satunya ada di Bank BNI 46 Cabang Cilacap tepatnya di Jalan Ahmad Yani .” Ujar Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya disela launching kantor perbankan siaga covid-19 di Bank BNI 46 Cabang Cilacap.

Baca Juga :   Angin Kencang di Jateng Bagian Selatan Diprediksi Masih Bisa Terjadi Hingga 29 Desember

“Untuk itu agar agar pelaksanaan kegiatan SOP Protokol Kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru selalu dilaksanakan berkelanjutan guna memutus mata rantai virus Covid-19. Untuk karyawan ataupun karyawati tetap melaksanakan kedisplinan kesehatan setiap hari. Dan Untuk Kepala Cabang, tetap memberikan Fasilitas SOP Protokol Kesehatan kepada masyarakat, yaitu memberikan himbauan Covid-19 berupa poster maupun speaker, memakai masker, memberikan fasilitas mencuci tangan serta selalu menjaga jarak.” Tambahnya. (*)