Sambut Tahun Baru 2020, Dandim 0703 Cilacap : Hari Ini Harus Lebih Baik Dari Hari Kemarin

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Detik-detik pergantian tahun telah tiba. Segenap unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap bersama ribuan warga masyarakat Kabupaten Cilacap, menyambut tahun baru 2020 ini dengan penuh suka cita. Penyambutan tahun baru ini digelar Pemda Cilacap di Lapangan Ex Batalyon 405, Jln. Jend. Soedirman Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (31/2019).

Penyambutan tahun baru ini, diiringi dengan gebyar musik dengan menampilkan beberapa artis lokal dari Kabupaten Cilacap dan juga diramaikan dengan berbagai hadiah doorprize seperti 2 unit mobil Xpander, 26 unit Mesin Cuci, 16 unit Lemari Es dan 12 Honda Beat. Hadiah ini diperuntukan bagi para Nasabah Bank Surya Yudha. Kegiatan ini juga mendapat kawalan dari Aparat Keamanan baik dari TNI, Polri, dan Satpol PP Kabupaten Cilacap.

Dalam sambutannya, Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) selain menyapa warga masyarakat Cilacap yang hadir, juga mengapresiasi atas antusias warga masyarakat Kabupaten Cilacap yang dengan penuh antusias menyambut pergantian tahun ini. Dandim berharap, apa yang telah dilalui di tahun 2019, menjadi pengalaman, menjadikan energi dan semangat serta bekal untuk menyongsong tahun 2020.

” Semoga, ditahun 2020 ini, kita semua mendapatkan berkah, karunia dan petunjuk agar kita semua mencapai harapan dan cita-cita kita masing-masing. Itu yang kita harapkan, ” Ucap Dandim.

Namun yang terpenting dari semua itu, Dandim mengajak kepada seluruh warga untuk mungucapkan dan memanjatkan rasa syukur kepada Alloh SWT yang telah memberikan banyak rizki dan anugerah serta menghantarkan kita kepada keberhasilan yang satu dengan yang lainnya.

” Kita tahu, setiap waktu, setiap hari berganti hari, setiap bulan berganti bulan dan tahun juga berganti. Untuk itu, mari kita sambut tahun 2020 dengan penuh gegap gempita, dengan penuh semangat dan antusias serta hari esok harus lebih naik dari hari kemarin. Semoga Tuhan YME, memberikan karunia dan berkah-Nya kepada kita semua, ” lantangnya dengan penuh semangat.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait