Breaking News Trend

Misteri Pelaku Pembuangan Sejoli ke Sungai Serayu Cilacap – Banyumas Akhirnya Terungkap

polda jabar berhasil tangkap pelaku kasus kecelakaan di nagreg
polda jabar berhasil tangkap pelaku kasus kecelakaan di nagreg

BANDUNG, CILACAP.INFO – 2 Jasad manusia yang diduga sejoli (pasangan) yang ditemukan di Sungai Serayu berlokasi Cilacap dan Banyumas sempat membuat geger beberapa minggu ini.

Ditambah lagi ciri-ciri 2 jasad itu sama dengan laporan yang diterima Polda Jabar, yakni adanya keluarga Korban yang kehilangan anaknya usai dikabarkan mengalami kecelakaan.

Setelah diidentifikasi ternyata jasad muda-mudi yang ditemukan di Sungai Serayu itu benar merupakan korban tabrakan yang terjadi di Nagreg.

Pihak Kepolisian kemudian melakukan pengembangan kasus tersebut yang memang ganjil karena kejadian tabrakan di Nagreg, akan tetapi bisa berada di Sungai Serayu.

Padahal secara letak geografis, Sungai Serayu Jawa Tengah tak terhubung ke Tasikmalaya, Garut bahkan Bandung. Melainkan Wonosobo, Purbalingga, Banyumas, Cilacap.

Pengembangan dari kasus tersebut akhirnya menuai hasil setelah beberapa hari menjadi misteri. Dimana Polda Jabar akhirnya dapat melacak pelaku pembuangan 2 sejoli dan secara resmi telah menangkap dan mengamankan kasus kecelakaan Nagreg Kabupaten Bandung yang menewaskan dua sejoli Handi Saputra dan Salsabila.

Kabid Humas Kombes Pol Erdi A Chaniago, S.I.K., M.Si. dalam siaran resminya mengatakan bahwa polisi telah menangkap pelaku kasus tabrak lari Nagreg yang korbannya ditemukan di Cilacap dan Banyumas Jawa Tengah ditemukan mengambang di sungai.

“Pelaku ternyata adalah anggota TNI sehingga kasus kecelakaan tabrak lari di Nagreg ini diserahkan ke Pomdam III Siliwangi.” Kata Erdi A Chaniago dikutip NEWS PORTAL TRENDS melansir Humas Polri.

Pelimpahan dilakukan di Pomdam III Siliwangi dilakukan di Mapolda Jabar yang dihadiri oleh para penyidik Satreskrim Polresta Bandung, pada Jumat 24 Desember 2021, siang. Dalam kasus ini polisi belum menetapkan tersangka.

“Hasil kordinasi kami menyepakati dilimpahkan ke Pomdam III Siliwangi untuk penyelidikan intensif,” kata Kabidhumas Polda Jabar, di Mapolda, Jumat 24 Desember 2021.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait