Viral, Pria Asal NTB ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Pria berusia 20 tahun di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang menggelar akad nikah dengan 2 wanita sekaligus membuat heboh dunia maya.

Keviralan itu berawal dari salah satu akun bernama akun Doyok Potret yang membagikan video pendek berdurasi 27 detik di facebook yang memperlihatkan satu orang laki-laki memakai jas pengantin berwarna hitam dan dua wanita mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Dikabarkan bahwa mempelai pria tersebut berusia 20 tahun yang bernama Korik Akbar, sedang dua wanita yang dinikahinya yakni bernama Nur Husnul Khotimah (20) dan Yuanita Ruri (21).

Ceritanya dimulai manakala Korik Akbar hendak menikahi Husnul Khotimah, dan rencana itu terdangar sampai ketelinga Yuanita Sari yang merupakan mantan pacar Korik.

Mendengar mantan pujaan hatinya hendak menikah, Yuanita kemudian berniat mengunjungi Korik.

Rupanya Yuanita belum bisa move on dari sang mantan, sehingga pada saat mengunjungi Korik, Yuanita secara langsung menyatakan bahwa ia juga ingin dinikahi oleh Korik.

Mendengar ucapan dari bibir Yuanita yang mengungkapkan ingin dipersunting itu, baik Korik, Khusnul serta keluarganya dibuat kaget.

Kemudian karena Yuanita memang bersungguh-sungguh menyatakan ingin dinikahi, maka Korik kemudian mendiskusikannya dengan keluarganya.

Korik sendiri sebenarnya tak menginginkan memiliki 2 orang istri apalagi pekerjaannya masih belum jelas, namun Korik pasrah.

Sedangkan Khusnul yang mendengar hal itu, hatinya pun bergejolak campur aduk. Namun ia berusaha pasrah dan menjalaninya.

Komentar