Breaking News Trend

Rozy Zay Hakiki Bantah Zina dengan Mertua, Netizen, Yang Kepergok Bugil Siapa Donk?

Norma Risma dan Rozy Zai Hakiki
Norma Risma dan Rozy Zai Hakiki

BANTEN, CILACAP.INFO – Sosok Rozy Zai Hakiki kini diketahui muncul ke publik, dia muncul dalam rangka hendak melaporkan mantan istrinya ke Polda Banten yang menurutnya telah mencemarkan nama baiknya di Jejaring Media Sosial (Medsos) yang menjadikannya viral.

Rozy Zay Hakiki pun tetap kekeh dan membantah terkait kabar viral perzinahan yang dilakukan olenya dengan mertuanya bahwa itu adalah fitnah dan ulah tetangga yang syirik.

Menurut Rozy itu kesalahpahaman, ia menceritakan pada saat digrebek oleh warga dirinya sedang buang air di kamar mandi, sedangkan mertuanya saat itu sedang di Kamar, namun saat itu mertuanya tidak berpakaian.

“Saya kaget juga, aduh Ibu ko telanjang gitu saya panik takutnya disangka zina,” Kata Rozy.

Sementara, Netizen yang melihat kabar dan pemberitaan atas bantahan Roy Zay Hakiki di berbagai linimasa media sosial pun ramai-ramai menimpali dengan berbagai macam tanggapan.

“Lah dia kaga ngaku, terus yang digrebek warga dengan keadaan bugil siapa gitu,” Ujar salah satu pengguna jejaring sosial media mengomentari postingan dalam sebuah laman berita.

Tak hanya Warganet, Mantan Istri Rozy Zai Hakiki, Norma Risma di akun Facebooknya yakni Norma Rismala juga diketahui membuat status yang senada dengan para netizen mengetahui dirinya dilaporkan ke Polisi atas tuduhan Pencemaran nama baik oleh mantan suami.

“Dasar manusia manipulatif.. silahkan laporkan, tapi ingat banyak warga yang menjadi saksi saat grebek anda sedang berzinah.” Tulis Norma Risma.

Berdasarkan Keterangan Ketua Pemuda setempat, Sofyan justru bertentangan dengan yang disampaikan Rozy, Sofyan mengatakan saat digrebek pintu dalam keadaan terkunci dan pemuda berusaha mendobrak pintu.

“Digrebek dan didobrak oleh warga jelas mereka panik lah, yang laki-laki berusaha lari ke kamar mandi dan kedapatan hanya menggunakan boxer, sedangkan yang wanita tanpa pakaian.” Kata Sofyan.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait