Di Viralin Naruto Meninggal lawan Otsutsuki, Netizen Sebut Hinata Jadi Janda hingga Hijrah Mengenakan Jilbab

oleh

CILACAP.INFO – Tengah viral dan trending di Twitter Naruto Meninggal Dunia melawan Isshiki Otsutsuki demi menyelamatkan Boruto Uzumaki.

Berbagai reaksi dari mulai tidak rela jika Naruto mati hingga cuitan kocak pun dibagikkan Netizen di Media Sosial Medsos.

1. Naruto Mati Hinata Jadi Janda

Ada saja hal-hal konyol yang dilontarkan netizen, salah satunya seperti hal diatas, yakni Hinata akan Menjanda. Akan tetapi benar juga sih, secara dia kan merupakan istri sah dari sang hokage ke tujuh dan dikarunia 2 anak.

Baca Juga :   Ngawur, 5 Anak SMP Ngeprank Jadi Pocong

2. Naruto Mati di Tahlili

Banyak netizen indonesia yang tak kalah konyolnya, bagimana tidak, ketika mereka mengetahui kabar bahwa tokoh fiktif Anime Manga, Naruto Uzumaki mati, mereka membuat meme kocak berlatar orang memakai sarung dan peci kunjungi desa Konoha untuk melayat dan mentahlili.

3. Hinata Hijrah dan Berjilbab usai Naruto Mati.

Seperti yang di tulis akun twitter bernama “Nanti Kita Sambat Tentang Hari Ini” dengan username @nksthi.

Akun tersebut sepertinya merupakan salah satu Fans Naruhina, dari Cuitannya di akunnya dia juga membagikan cuitan hingga kominfo dibawa-bawa dan hinata berhijrah.

Baca Juga :   Viral, Setan di India Main Gym

“Kok iso-isone nduwe ide Naruto mati barang ki bajingkrek tenan!”

“Mesakke Himawari isih cilik malah dadi yatim anyaran.”

“Minta tolong infonya Naruto meninggal ini menurut pemerintah hoax atau bukan please @kemkominfo aku pengin dengar versi pemerintah.”

“Bar ditinggal Naruto, saiki njuk mulai melu pengajian ibu-ibu Konoha. Kabarnya mau bikin grup marawis juga yang akan dipimpin langsung oleh Umi Hinata sendiri.”