Kegiatan Baksos cekal virus COVID-19 oleh PSCS Cilacap

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Klub Sepak Bola, PSCS Cilacap melakukan pembagian masker dan sembako kepada masyarakat. Adapun kegiatan dilaksanakan pada hari ini, sabtu 18 April 2020.

Kegiatan ini selain diikuti oleh segenap pengurus, manajemen, juga diikuti oleh supporter laskar nusakambangan (lanus).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua PSCS BAMBANG TUJIATNO dengan sasaran kegiatan tersebut di 3 tempat. Antaranya dengan menyasar ke pasar sidodadi, pasar tanjung dan pasar gede cilacap.

“Tujuan dan sasaran kegiatan adalah sosialisasi kepada segenap masyarakat, bahwa wabah ini harus betul-betul diwaspadai masysrakat.” Kata Bambang Tujianto.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat dan diharapkan, agar masyarakat bila tidak dalam kondisi mendesak kiranya untuk bisa tetap berada di dalam rumah. “Seandainya harus terpaksa ke luar rumah, wajib bagi mereka untuk selalu menggunakan masker dan rajin untuk cuci tangan disetiap tempat yang disediakan.” Imbuh bambang.

Menurut Bambang, PSCS selama ini mengangagap bahwa peran serta dan dukungan masyarakat sangatlah besar, sehingga PSCS bisa sebesar saat ini.

“Untuk itu saat masyarakat sedang dalam kesulitan, PSCS ingin ikut meringankan dan berbagi secara langsung. Mungkin tidak seberapa, tapi minimal kami (PSCS) ikut berbuat.” Kata Bambang melalui WA.

Komentar