PMI Hong Kong asal Cilacap Layangkan Surat Terbuka pada Ivan Gunawan Karena Rendahkan PRT

PMI Hongkong asal Cilacap sayangkan Pernyataan Ivan Gunawan
PMI Hongkong asal Cilacap sayangkan Pernyataan Ivan Gunawan

Orang sebaik Kakak tak layak untuk mengotori mulut, tangan dan jari dengan menyakiti orang lain. Jangan Kak….!!

Biarkan pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya, HANYA DIA..jangan kami Kak….! Sangat tidak adil bila kemudian Kakak menyebut profesi kami.

Satu lagi yang ingin saya sampaikan, pembantu seperti kami lah yang sangat loyal membantu Kakak dalam proses Kakak Go International untuk produk produk Usaha Kakak.

Sebagian besar dari kami adalah Reseller terbaik Kakak, sales promotion dan Ambassadors dari produk produk Kakak…Tak terlihat memang, tapi kami lah konsumen yang penuh loyalitas dan totalitas Kak…

Menjadi Influencer dadakan seperti kami, sudah biasa kami lakukan Kak…tanpa imbalan…tanpa balasan…tanpa pengakuan…karena kami bangga ketika kami melihat produk produk bangsa kami (termasuk produk Kakak) ada di negara asing…

Pun termasuk saat anak didik Kakak masuk dalam ajang kecantikan dunia, kami para pembantu ramai ramai support dengan share tagar, like dan apapun yang bisa kami lakukan agar perwakilan negara kami bisa melaju menjadi pemenang. Dan lagi lagi itu semua kami lakukan dalam diam…tanpa butuh pengakuan, Kak….

Melihat aksi Kakak kemarin, hati kami merasa tersakiti…jiwa kami memberontak…. Siapa yang harus kami ikuti dan turuti sikapnya??? Siapa yang harus kami bela dan hargai????

Kami memang hanya rakyat kecil…rakyat yang mungkin memang tak pernah ada dalam bayangan Kakak tentang nasib dan masa depan kami…tapi kami ini NYATA….KAMI ADA..!!!!

Jangan biarkan kami menjadi pribadi yang apatis hanya karena ego dan tindakan ceroboh Kakak….

Sudahi ini Kak, jangan taburkan benih perpecahan karena sesungguhnya kita semua adalah sama…Tuhan ciptakan kita dengan derajat yang sama…apapun latar belakang dan pekerjaan kita.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait